3 Catatan Buruk Man Utd Usai Seri Lawan Arsenal

 

Manchester United kembali gagal meraih poin penuh dalam lanjutan laga Liga Inggris setelah bermain imbang melawan Arsenal. Berikut readyviewed daftar catatan buruk Man Utd setelah seri lawan The Gunners, Minggu (31/1) dini hari WIB.

Man Utd melewatkan kesempatan menjaga jarak dengan Manchester City yang kini memimpin klasemen dengan 44 poin. Hanya meraih satu poin saat bertamu ke markas Arsenal, Man Utd kini mengumpulkan 41 poin.

The Red Devils bisa saja menuai tiga poin jika para pemain yang memiliki kesempatan mencetak gol tidak menyia-nyiakan peluang.

 

Marcus Rashford, Fred, Edinson Cavani, dan Bruno Fernandes tercatat memiliki sederet peluang membobol gawang Arsenal yang terbuang percuma.

1. Man Utd tidak pernah menang dalam enam laga terakhir melawan Arsenal sejak kali terakhir membungkam The Gunners pada musim 2017/2018. Dalam enam laga tersebut, Man Utd mengalami tiga kekalahan dan tiga kali seri.Berikut 3 catatan buruk Man Utd usai seri lawan Arsenal:

Catatan tersebut menyamai ekor terpanjang Man Utd tidak bisa menang melawan Arsenal yang terjadi pada Oktober 1980 hingga Mei 1983.

2. Man Utd gagal mencetak gol dalam tiga laga beruntun melawa Arsenal untuk kali pertama setelah periode September 1981 hingga Mei 1983.

3. Di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer, Man Utd tidak pernah menang lawan Arsenal. Dalam lima laga ketika Solskjaer sudah menjadi pelatih Man Utd, Arsenal meraih tiga kemenangan dan dua kali seri.