3 Pemain Liverpool Absen Latihan Jelang Hadapi Man Utd

Tiga pemain Liverpool dilaporkan absen dalam latihan tim jelang bertandang ke Manchester United.

The Reds akan menghadapi The Red Devils dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Old Trafford pada Minggu (2/5) malam. Sayangnya, tiga pemain Liverpool dilaporkan absen dalam latihan dalam persiapan lawatan ke Old Trafford.

Dilansir dari The Echo, bek Liverpool Nathaniel Philips absen dalam latihan tim pada hari Rabu (28/4). Pemain asal Inggris berusia 24 tahun ini pun kemungkinan bakal absen saat menghadapi Manchester United.

 

Selain itu, gelandang serang Liverpool Xherdan Shaqiri dan penyerang Divock Origi juga absen dari pusat pelatihan AXA.

Ketidakhadiran Philips menjadi satu pukulan besar bagi The Reds. Ketidakhadirannya kemungkinan besar akan menyebabkan Fabinho akan turun ke posisi empat bek.

Meskipun, kehilangan Fabinho dari lini tengah permainan juga menjadi kerugian bagi Liverpool. Sebab, pemain asal Brasil itu menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah The Reds.

Pertandingan tandang melawan Manchester United menjadi laga krusial bagi Liverpool. Kemenangan sangat dibutuhkan The Reds untuk bisa menjaga peluang The Reds lolos ke zona Liga Champions.Di sisi lain, Joel Matip telah kembali ke lapangan latihan setelah mengalami kemajuan yang signifikan dalam pemulihan cedera ligamen, tetapi Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Jordan Henderson semuanya masih absen.

Saat ini, Liverpool berada di urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris. The Reds terpaut empat poin dari Chelsea yang menghuni peringkat keempat atau memimpin tempat terakhir untuk lolos ke Liga Champions.