5 Fakta Unik Setelah Liverpool Gilas West Ham

 

Kemenangan Liverpool atas West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris diiringi beragam fakta unik seperti catatan The Reds di London dan kemampuan Salah mencetak gol.

Sempat kesulitan menang, Liverpool kini kembali ke jalur juara. readyviewed Skor 3-1 dalam laga melawan West Ham, Senin (1/2) dini hari, melanjutkan kemenangan Jordan Henderson dan kawan-kawan yang tengah pekan lalu diperoleh ketika melawan Tottenham Hotspur.

Dua gol Mohamed Salah dan sebuah gol Georginio Wijnaldum membuat Liverpool kembali masuk zona tiga besar dalam klasemen Liga Inggris.

 

Berikut 5 Fakta Menarik Liverpool Gilas West Ham:

1. Dalam sejarah Liga Premier, Liverpool memiliki catatan kemenangan terbanyak ketika bertemu West Ham United dibanding bertemu klub lain. Liverpool menang 31 kali atas West Ham.

Sementara jumlah kekalahan terbanyak West Ham tercatat ketika menghadapi Arsenal. The Hammers kalah 32 kali ketika bertemu The Gunners.

2. Liverpool mengikuti jejak Man City sebagai klub yang tidak terkalahkan dalam lima laga tandang di Stadion London. Liverpool dan Man City sama-sama mengolkesi empat kemenangan dan satu kali seri.

3. Liverpool hanya kalah sekali dalam 16 laga terakhir di London. Sementara dalam 15 laga Liverpool mengoleksi 11 kemenangan dan empat kali seri

4. Pelatih West Ham, David Moyes, tidak pernah menang dalam 13 pertemuan dengan Liverpool. Bahkan dalam lima pertemuan beruntun terakhir, Moyes selalu kalah.

5. Mohamed Salah sudah membuat sembilan gol melawan West Ham atau yang terbanyak dibanding klub-klub lai
n