5 Fakta Unik Usai PSG Hajar Bayern di Liga Champions

Lima fakta unik yang tersaji di balik kemenangan 3-2 yang diraih Paris Saint Germain atas Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (8/4) dini hari WIB.

Duel Bayern vs PSG berlangsung sengit di sepanjang laga, readyviewed namun Les Parisiens yang berhasil keluar sebagai pemenangnya di Allianz Arena.

Kylian Mbappe mengemas dua gol dan satu gol PSG lainnya dicetak Marquinhos. Sementara dua gol balasan Munchen masing-masing dicetak Eric Choupo-Moting dan Thomas Mueller.

 

Berikut fakta unik laga Bayern vs PSG

1. Dari 43 pertandingan terakhir di Liga Champions, PSG hanya sekali gagal mencetak gol. Itu terjadi ketika Les Parisiens kalah 0-1 dari Bayern Munchen di final Liga Champions 2020.

2. Mbappe telah mencetak delapan gol dalam empat pertandingan terakhir di Liga Champions. Sementara enam gol berhasil dibuat dalam tiga penampilan terakhir di fase gugur.

3. Rekor tak terkalahkan Hansi Flick sebagai pelatih Bayern Munchen di Liga Champions, terhenti di tangan PSG. Sebelum kalah dari PSG, Flick meraih 15 kemenangan dan satu seri.

5. Bek PSG Marquinhos telah mengemas delapan gol dari empat pertandingan di babak knock out Liga Champions. Musim lalu ia berhasil bikin gol di partai perempat final dan semifinal.4. Bayern tetap menunjukkan jati diri sebagai tim yang produktif mencetak gol di laga kandang. Hingga saat ini mereka setidaknya berhasil mengoleksi 26 gol atau sedikitnya dua gol dari 27 laga kandang terakhir mereka di semua kompetisi.