8 Fakta MU Vs Arsenal, Solskjaer Dihantui Dentuman Meriam London

Manchester United (MU) meladeni kekuatan Arsenal pada pekan ketujuh Premier League di Old Trafford, Minggu (1/11/2020) dini hari WIB. Pelatih The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer dihantui catatan kelam jelang big match itu.

Solskjaer sudah empat kali berhadapan dengan Meriam London di berbagai kompetisi sejak menduduki kursi kepelatihan MU pada 2018. Parahnya juru taktik asal Norwegia itu hanya bisa memetik satu kemenangan. Dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan dan sekali seri.

Catatan tersebut yang tentunya tak boleh diperpanjang Solskjaer. Apalagi pertandingan malam nanti adalah momen spesial untuknya. Dia akan melakoni laga ke-100 bersama The Red Devils sebagai pelatih.

Bukan hanya itu fakta menarik jelang MU kontra Arsenal malam nanti. Ini data selengkapnya dikutip dari Opta:

1. MU tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan liga kandang terakhir melawan Arsenal. Rinciannya mereka memetik delapan kemenangan dan lima hasil imbang. Terakhir kalah yakni dengan skor 0-1, September 2006.

Ini Kunci Sukses Manchester City Juara Premier League

2. Arsenal memenangkan dua dari tiga pertandingan Premier League terakhir melawan MU. Jumlah yang sama mereka buat dalam 15 pertandingan sebelumnya (menang 2, imbang 5, kalah 8).