Andai Tak Ada Virus Corona, Harusnya Sekarang Paul Pogba Berkostum Juventus

Bursa transfer musim panas 2020 ini berjalan tak biasa. Tidak banyak transfer pemain top, tidak banyak kejutan, sebagian karena dampak pandemi virus corona terhadap finansial klub.

Klub-klub dipaksa berhemat. Real Madrid tidak belanja pemain baru, Barcelona gagal mendapatkan target, juga ada Manchester United yang baru bisa bergerak di deadline day.

Bicara soal MU, ternyata seharusnya ada beberapa pemain yang meninggalkan MU di bursa transfer kemarin, salah satunya Paul Pogba. Gelandang Prancis ini dikabarkan masuk bidikan Juventus.

Pogba seharusnya ke Juve

Masa depan Pogba memang tak pernah jelas di MU. Bahkan di tengah cedera panjang, dia terus dihubungkan dengan Real Madrid dan Juventus.

Kini kabar itu terbukti benar, meski gagal. Si ahli transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa Pogba seharusnya mengenakan kostum Juve saat ini.

Si Nyonya Tua sudah siap mendatangkan Pogba untuk menyelamatkannya dari kritik tak masuk akal di MU, Pogba sendiri sudah mau pindah. Namun, pandemi virus corona membuat segalanya jadi lebih sulit.

“Andai tidak ada virus corona, saat ini Paul Pogba seharusnya bermain untuk Juventus. Juve siap melontarkan tawaran untuk Pogba, tapi krisis finansial membuatnya mustahil,” ujar Romano pada Here We Go Podcast.

Image

Leave a Reply