Apa yang Terjadi Jika McGregor Kalah di UFC 257?

Presiden UFC Dana White mengungkap apa yang akan terjadi dengan Conor McGregor jika kalah dari Dustin Poirier di UFC 257, Minggu (24/1) siang.

McGregor vs Poirier 2 dijadwalkan berlangsung di Etihad Arena, Abu Dhabi, siang ini. McGregor disebut-sebut akan kembali bertemu melawan Khabib Nurmagomedov jika sukses mengalahkan Poirier.

White juga berambisi menggelar Khabib vs McGregor jilid kedua. Bahkan White menggunakan rencana duel Khabib vs McGregor 2 untuk merayu Khabib kembali dari pensiun.

 

Namun, Poirier tetap memiliki peluang besar mengalahkan McGregor. White pun tidak masalah jika Poirier menang. White yakin McGregor akan langsung bangkit jika kalah dari Poirier di UFC 257.

White kemudian menganggap kelas ringan merupakan daya tarik utama di UFC saat ini. Selain McGregor dan Poirier, White juga menyebut sejumlah nama petarung yang berpeluang melawan Khabib.”Petarung bisa kalah. Itu terjadi, itu bagian dari olahraga. Tidak ada yang akan terjadi jika McGregor kalah. Jika dia kalah, McGregor akan kembali ke titik awal, berusaha kembali dan bertarung di lain hari,” ucap White dikutip dari MMA Mania.

“Saya yakin Poirier juga ingin tarung ulang melawan Khabib. Coba pikirkan. Charles Oliveira baru saja menang luar biasa atas Tony Ferguson. Kemudian ada McGregor vs Poirier, selain itu ada co-main event Dan Hooker vs Michael Chandler, yang melakoni debut di UFC,” ucap White.

“Chandler sudah banyak bertarung di luar UFC, dan salah satu petarung terbaik di kelas ringan. Dia ingin membuktikan diri di UFC. Jadi, salah satu dari mereka bisa melawan Khabib nantinya,” sambung White.