Argentina Cuma Cetak 1 Gol, Lionel Messi: Kami Gugup!

Argentina Cuma Cetak 1 Gol, Lionel Messi: Kami Gugup!

Argentina berhasil menuai kemenangan dalam pertandingan perdananya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Sayangnya, kemenangan tersebut diraih dengan cara yang tidak begitu meyakinkan.

Tampil di La Bombarda, Buenos Aires, Jumat (10/10/2020) pagi WIB, Argentina kesulitan membongkar lini belakang Ekuador yang bertindak sebagai lawannya. Untungnya pasukan Lionel Scaloni tersebut bisa meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut dicetak Lionel Messi pada menit ke-13. Itupun, mungkin, tak akan terjadi andai Lucas Ocampos tidak dijatuhkan pemain lawan di kotak terlarang.

Terlepas dari itu, Argentina tetap berhasil keluar sebagai pemenang dan meraih tiga poin. Mereka kini menempati peringkat kedua yang bisa saja berubah karena negara lain, seperti Brasil, belum bertanding.

Argentina Gugup
Argentina tidak bermain dengan kekuatan penuhnya, di mana sosok seperti Angel Di Maria dan Paulo Dybala tak menghiasi starting XI. Kendati demikian, Albiceleste tetap memainkan penyerang tajam dalam diri Lautaro Martinez.