Arsenal Diragukan Bisa Menang Melawan MU

Legenda Arsenal, Ian Wright sangat khawatir mantan klubnya tidak bisa meraih poin saat menghadapi Manchester United.

Keraguan Ian Wright karena Meriam London sudah menelan dua kekalahan beruntun di Liga Inggris di mana merea kalah 1-0 kontra Manchester City dan teranyar juga mengalami kekalahan dengan hasil yang sama melawan Leicester City pada Senin (26/10) dini hari WIB.

Satu-satunya gol yang tercipta di Emirates Stadium itu dicetak oleh Jamie Vardy. Pemain lini depan berusia 33 tahun itu bisa mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan dari Cengiz Under. Di sisi lain, Mikel Arteta kesal dengan para pemain Arsenal lantaran di babak pertama mereka mendominasi permainan tapi tak mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Usai The Gunners kembali menelan kekalahan, Ian Wright ragu timnya bisa menghadapi Manchester United pada 1 November mendatang di Old Trafford.

Berbicara kepada Premier League Production, Ian Wright mengatakan ketika Arsenal akan melawan Manchester United. Dia menilai tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu akan melakukan hal yang sama seperti Leicester City dan sang legenda juga memperingatkan mereka juga memiliki pemain-pemain yang lebih baik.

Menurut Ian Wright, klub asal London Utara akan menemukan kesulitan saat bermain di kandang Manchester United akhir peka nanti. Dia juga meminta agar mantan klubnya saat ini mulai harus mencari cara bagaimana untuk meraih poin, namun bukan dengan mencetak gol yang oke.

Wright yang pernah bermain untuk Crystal Palace juga meminta agar para pemain bertahan Arsenal mewaspadai Marcus Rashford. Menurutnya, pemain timnas Inggris itu bisa memberikan ancaman yang serius terutama saat melakukan serangan balik.

Sementara itu, kekalahan London Merah dari Leicester City membuat mereka saat ini menempati urutan ke 10 klasemen sementara Liga Inggris.

Arsenal sendiri sebelum melawan Manchester United di Old Trafford akan lebih dulu melawan Dundalk di Liga Europa pada 30 Oktober. Menarik untuk di tunggu apakah tim asuhan Mikel Arteta bisa bangkit atau sebaliknya akan memperpanjang kekalahan mereka.