Bale Ingin Pulang, Madrid Disebut Tutup Pintu

Keinginan Gareth Bale untuk pulang ke Real Madrid tampak tidak berjalan mulus lantaran Real Madrid dilaporkan memilih menjual Bale di musim mendatang.

Bale yang tampil apik dalam beberapa laga terakhir bersama Tottenham Hotspur sempat menyatakan lebih memilih kembali ke Real Madrid untuk menyisakan kontraknya.

Namun menurut laporan Marca, Bale tidak lagi masuk dalam proyek Madrid untuk musim kompetisi 2021/2022. Madrid disebut memilih menjual Bale di bursa transfer mendatang demi menambah kocek untuk merekrut pemain bidikan mereka.

 

Andai Bale bisa terus bersinar bersama Tottenham, harga pemain asal Wales itu bisa melambung dan tentu menguntungkan Madrid. Harga Bale kini disebut berada di kisaran 30 juta euro.

Real Madrid's Welsh forward Gareth Bale reacts during the Spanish league football match between Real Madrid CF and RC Celta de Vigo at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on February 16, 2020. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)Gareth Bale masih berharap bisa kembali dan dipercaya Real Madrid. (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Real Madrid sedang melakukan proses regenerasi pemain dalam beberapa musim terakhir. Kehadiran pemain muda seperti Vinicius Jr. dan Rodrygo disebut sebagai persiapan Madrid membangun ulang tim.

Jelang bursa transfer mendatang, Madrid disebut siap menghadirkan kejutan besar dengan mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Mbappe sudah lama mengidolakan Zinedine Zidane dan diyakini punya hasrat membela Madrid. Sejauh ini Mbappe belum memberikan keputusan terkait masa depannya.

Selain Mbappe, nama Erling Haaland juga masuk dalam radar Real Madrid. Penyerang Borussia Dortmund ini banyak diminati oleh klub besar Eropa dan disebut bisa hengkang musim mendatang

.