Barcelona Tersingkir Hingga Aprilia Manganang Ganti Nama

 

Barcelona tersingkir dari Liga Champions hingga Aprilia Manganang akan ubah nama setelah dinyatakan sebagai laki-laki mewarnai sejumlah berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada kabar positif mengenai sukses pemain muda Timnas Indonesia Todd Rivaldo Ferre yang mencetak gol debut di Liga Thailand bersama Lampang FC.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com:

 

1. Barcelona Tersingkir

Barcelona tersingkir dari Liga Champions setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas PSG pada leg kedua 16 besar di Stadion Parc des Princes, Kamis (11/3) dini hari WIB.

Kylian Mbappe mencetak gol untuk PSG di laga ini, sebelum disamakan Lionel Messi. Hasil imbang 1-1 membuat PSG lolos ke perempat final Liga Champions dengan keunggulan agregat 5-2.

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa mengatakan mantan atlet voli Aprilia Manganang termasuk mengganti nama dan jenis kelamin.2. Aprilia Manganang Ganti Nama

Aprilia yang mengalami kelainan medis disebut hipospadia, dinyatakan sebagai laki-laki setelah dilakukan pemeriksaan di RSPAD pada akhir Februari 2021. Sebelumnya, Aprilia berstatus perempuan dan sempat memperkuat timnas voli putri Indonesia.

3. Gol Debut Todd Rivaldo Ferre

Pemain muda Indonesia Todd Rivaldo Ferre mencetak gol perdana bersama klub Thailand Lampang FC di Thai League 2 saat melawan tim pemuncak klasemen Nong Bua, Rabu (10/3).

Todd Ferre mencetak gol perdananya untuk Lampang pada menit ke-29. Gol itu sempat membuat tim tamu unggul lebih dulu di laga ini. Skor akhir pertandingan 1-1 setelah Nong Bua menyamakan kedudukan lewat Valdo.