Barcelona vs Huesca: Messi dan Griezmann Pamer Gol Indah

 

Dua pemain BarcelonaLionel Messi dan Antoine Griezmann jadi aktor penting tim saat mengalahkan Huesca 4-1 dalam lanjutan Liga Spanyol, Selasa (16/3) dini hari WIB.

Messi mencetak dua gol dan memberikan satu assist di laga ini. Sedangkan Griezmann berhasil mencetak satu gol ke gawang tim tamu.

Laga ini juga seperti memperlihatkan persaingan Messi dan Griezmann untuk mencetak gol indah. Hal itu bisa dilihat dari gol yang dicetak keduanya di laga ini.

 

readyviewed Messi membuka keran gol Barcelona pada menit ke-13. La Pulga mencetak gol sesuai dengan ciri khasnya selama ini dengan tendangan melengkung.

Sebelum mencetak gol, Messi lebih dulu memenangi duel melawan pemain Huesca. Ia lantas menggiring bola mendekati kotak penalti dan dilanjutkan dengan tendangan melengkung ke tiang dekat.

Bola yang ditendangan Messi membentur tiang dalam mistar gawang Huesca dan masuk ke gawang tanpa mampu diantisipasi kiper Alvaro Fernandez.

Griezmann tak mau kalah dengan Messi. Penyerang asal Prancis itu juga mencetak gol yang sekilas mirip dengan gol-gol yang kerap dicetak Messi.

Setelah gol Griezmann, Barcelona berhasil memperbesar skor jadi 3-1 berkat gol sundulan Oscar Mingueza pada pertengahan babak kedua.Gol Griezmann bermula dari bola yang ia terima di luar kotak penalti lawan. Mantan pemain Atletico Madrid itu kemudian melakukan dua sentuhan terhadap bola yang diakhiri dengan tendangan melengkung ke tiang jauh tanpa bisa diantisipasi Fernandez.


Kemenangan atas Huesca menjaga peluang Messi dkk meraih gelar Liga Spanyol. Tim Catalan saat ini menempati posisi kedua terpaut empat poin dari Atletico Madrid yang menempati puncak klasemen.readyviewed
 Kemenangan
 Barcelona ditutup gol kedua Messi
 
yang berhasil menempatkan bola ke tiang jauh lewat tendangan dari luar kotak penalti untuk mengubah skor jadi 4-1.