Ben Davies ke Liverpool, Barcelona Akan Pecat Pembocor Messi

Liverpool resmi rekrut Ben Davies hingga Barcelona akan pecat pembocor gaji Lionel Messi menghiasi daftar artikel terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com.

Ole Gunnar Solskjaer ungkit dosa wasit jelang Manchester United vs Southampton juga masuk dalam daftar berita yang diminati pembaca.

Berikut ringkasan berita terpopuler selama 24 jam terakhir di kanal olahraga CNNIndonesia.com:

 

1. Liverpool Resmi Rekrut Ben Davies

Liverpool menuntaskan proses kepindahan Ben Davies dari Preston North End menjelang penutupan bursa transfer Januari 2021.

Davies telah menandatangani kontrak dengan The Reds dan akan memperkuat lini belakang pemilik 19 gelar Liga Inggris tersebut.


2. Barcelona Akan Pecat Pembocor Jumlah Gaji Messi
Tidak ada angka kontrak yang disebut Liverpool, namun kubu Merseyside Merah disebut akan membayar biaya transfer sebesar 500 ribu poundsterling dan angka tersebut bisa bertambah menjadi 1,6 juta poundsterling.

Ronald Koeman memastikan pembocor kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan dipecat. Koeman mengklaim ada pihak yang ingin menjatuhkan Messi dan Barcelona.

Koeman kesal dengan tindakan media Spanyol El Mundo yang mempublikasikan isi kontrak Messi dengan Barcelona. Pelatih asal Belanda itu mengatakan membocorkan kontrak pemain adalah sesuatu yang ilegal karena bersifat rahasia.

3. Jelang Man Utd vs Soton, Solskjaer Ungkit Dosa Wasit

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkit dosa wasit Peter Bankes yang memimpin pertandingan saat skuad The Red Devils kalah dari Sheffield United.

Di tengah upaya mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga Inggris, Man Utd justru mengalami kekalahan mengejutkan ketika kalah di Old Trafford dari penghuni juru kunci.

Setelah mendapat laporan dari Professional Game Match Official Limited (PGMOL) mengenai pertandingan 28 Januari lalu, Solskjaer pun membicarakan masalah keputusan wasit.