Bintang Atletico Mendadak Pingsan di Lapangan

Bintang Atletico Madrid Moussa Dembele mendadak pingsan di lapangan saat menjalani latihan pada Selasa (23/3) sore waktu setempat.

Dikutip dari Football Espana, Dembele tiba-tiba tergeletak di rumput ketika tengah melakukan pemanasan. Dalam video yang beredar, kaki kiri Dembele terlihat kejang-kejang usai terjatuh.

Sejumlah rekan setim dan ofisial langsung memberikan pertolongan dengan memiringkan tubuh mantan pemain Celtic FC itu ke sisi kanan serta memanggil tim medis.

 

Dalam laporan AS, pihak rumah sakit mengonfirmasi Dembele pingsan karena penurunan tekanan darah. Meski demikian, pihak klub memastikan Dembele dalam kondisi normal dan tidak memiliki masalah kesehatan.

Dalam video yang diunggah akun Twitter El Partidazo de COPE, Dembele sudah kembali mengendarai mobilnya sendiri dan mengangkat ibu jari kanannya sebagai tanda baik-baik saja.

Saat ini, penyerang 24 tahun itu sedang dalam pengawasan tim medis Los Rojiblancos dan akan dipantau dengan ketat usai insiden tersebut.

Dembele bergabung dengan Atletico pada bursa transfer Januari lalu dengan status pinjaman dari Olympique Lyon. Meski demikian, sejauh ini Dembele hanya tampil dalam dua pertandingan di Liga Spanyol.

Pemain kelahiran Prancis itu kalah bersaing dengan striker senior Luis Suarez dan Joao Felix. Pelatih Atletico Diego Simeone memperingatkan Dembele guna meningkatkan performanya.


(sry)
Tanpa bisa memberikan dampak signifikan bagi Atletico, Dembele terancam tidak akan permanen di Wanda Metropolitano pada musim depan, menurut laporan Mirror.