Bintang Everton Larang Anak Beli Jersey Ronaldo

Mantan gelandang Napoli yang kini bermain di Everton, Allan melarang anaknya membeli jersey megabintang Juventus Cristiano Ronaldo.

Putra Allan, Miguel merupakan penggemar berat Cristiano Ronaldo. Pemain asal Brasil itu tidak keberatan Miguel membeli kaus Ronaldo, asalkan bukan jersey Juventus.

Menurut Allan, Juventus merupakan pesaing terberat Napoli di Liga Italia. Gelandang 30 tahun itu menghabiskan sebagian besar kariernya di Italia. Setelah di Udinese sejak 2012, Allan kemudian pindah ke Napoli.

 

“[Anak saya Miguel] menyukai sepak bola, dia selalu menonton sepak bola, dia selalu mengenakan seragam Everton dan seragam tim lain yang saya mainkan. Dia motivator terbesar saya, dia bersama dengan putri saya di rumah,” ujar Allan kepada Liverpool Echo dikutip dari Football Italia.

“Mereka adalah penggemar berat Cristiano Ronaldo, jadi dia selalu memiliki seragam Ronaldo. Namun dia diperbolehkan memiliki jersey Juventus Ronaldo, karena mereka adalah pesaing terberat Napoli. Ada banyak seragam Real Madrid dengan nomor 7 di rumah. itu normal,” ucap Allan menambahkan.

Allan memahami keinginan anaknya yang selalu ingin seperti idolanya. Di mata Allan, keinginan anak-anak mengikuti dang idola merupakan hal wajar.

 

Belum lama ini Allan mencukur kepalanya sebagai tanda solidaritas dengan putranya yang berusia 9, yang menderita alopecia.”Anak-anak selalu bermimpi mencetak gol dan mengidolakan pencetak gol, tidak terkecuali anak saya,” kata Allan.

“Wajah saya tidak terlalu membantu, tetapi itu tidak jadi masalah, karena saya sudah menikah dan memiliki tiga anak, dan istri menganggap saya menarik dengan cara apa pun,” tutur Allan.