Bruno Fernandes Ancam Rashford Usai MU Kalahkan West Ham

Gelandang Bruno Fernandes memberikan ancaman kepada Marcus Rashford setelah Manchester United readyviewed mengalahkan West Ham United 3-1 pada matchday ke-11 Liga Inggris di Stadion London.

Ancaman itu dilemparkan Fernandes melalui Insta Story pada akun Instagram miliknya.

“Jika kamu membuang peluang seperti itu lagi, kamu tahu apa yang akan terjadi,” ujar Fernandes disertai emoji marah.

 

Boleh jadi Fernandes kesal kepada Rashford karena striker timnas Inggris itu membuang peluang emas pada menit ke-72.

Momen itu terjadi ketika Setan Merah melakukan serangan balik. Usai menerima operan dari Harry Maguire, Fernandes melepaskan umpan terobosan kepada Rashfrod.

Striker 23 tahun itu lalu menggiring bola hingga kotak penalti lawan dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper Lukasz Fabianski.

Akan tetapi, dalam peluang yang terbuka untuk mencetak gol itu tendangan kaki kanan Rashford hanya membentur tiang kanan. Upaya MU mengubah skor menjadi 3-1 pun gagal.

Meski demikian, Rashford tidak menyia-nyiakan peluang keduanya usai menerima umpan dari Juan Mata. Rashford mencetak gol ketiga bagi MU dalam laga tersebut sekaligus mengunci kemenangan.

 

Satu gol MU lainnya dilesakkan Mason Greenwood pada menit ke-68 usai menerima umpan silang Alex Telles.Bruno Fernandes dan Rashford sama-sama tampil sejak babak kedua di laga tersebut. Fernandes jadi pemberi umpan untuk gol Paul Pogba di menit ke-65, sedangkan Rashford pencetak gol di menit ke-78.

Kemenangan atas West Ham membawa MU menembus posisi empat besar klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu kini tertinggal 3 poin di belakang Chelsea.