Bruno Fernandes Takut Pogba Pergi dari Man Utd

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, takut Paul Pogba meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer tengah tahun mendatang.

Fernandes yang sudah merasakan kerja sama dengan Pogba selama lebih kurang satu tahun menilai pemain tengah asal Prancis itu memiliki kualitas yang bisa mengangkat performa The Red Devils.

“Kami mengakhiri musim dengan sangat baik bisa bermain bersama. Tetapi pada awal musim segalanya menjadi sulit buat Paul karena dia mengidap Covid-19.”

“Sulit buat Paul kembali ke performa terbaiknya tetapi saya rasa dia sudah jauh lebih baik dan merasa lebih percaya diri. Gol melawan West Ham membuatnya lebih percaya diri. Tim membutuhkannya dan dia punya kualitas untuk membantu kami,” terangnya.

Manchester United's Paul Pogba, center gets past Aston Villa's Matt Targett, right, during the English Premier League soccer match between Manchester United and Aston Villa at Old Trafford in Manchester, England, Friday, Jan. 1, 2021. (Lawrence Griffiths/ Pool via AP)Paul Pogba dinilai Bruno Fernandes memiliki peran penting bagi Man United. (Lawrence Griffiths/ Pool via AP)

Sejak Fernandes tiba di Manchester pada awal 2020, mantan pemain Sampdoria itu sudah 33 kali tampil bersama Pogba di lini tengah Man United.

“Hubungan saya dengan Paul bagus. Dia berbicara Italia, dan saya berbicara Italia. Ketika saya tiba, dia cedera. Saya melihat dia melakukan pemulihan dan berlatih di lapangan yang terpisah,” kata Fernandes.

 

“Dia kadang memanggil saya saat latihan dan dia bilang, ‘Saya lihat pertandingannya, saya lihat pergerakanmu, jangan khawatir. Ketika saya pulih, saya akan tunjukkan saya bisa bermain bersamamu. Saya melihat kamu bergerak, ke kiri dan ke kanan. Ketika saya kembali saya akan tunjukkan bagaimana saya bisa menemukanmu,” sambungnya dikutip dari Daily Mail.

Pogba memiliki kontrak hingga pertengahan 2022 di Man Utd, namun sang agen Mino Raiola sempat menyebut kliennya tersebut akan mencari tantangan baru dan tidak akan menuntaskan masa kontrak bersama Manchester Merah.