Cara Madrid Rayu Mbappe: Beri Nomor 7 Warisan Ronaldo

 

Real Madrid disebut sebagai salah satu peminat serius Kylian Mbappe. Los Blancos punya jurus untuk bisa memenangkan perburuan pemain muda Prancis tersebut.

Mbappe yang bersinar bersama PSG disebut mulai berpikir untuk menjalani petualangan baru di luar Ligue 1. Sejumlah klub berminat untuk merekrut Mbappe, namun Liverpool dan Real Madrid diyakini jadi klub terdepan untuk mendapatkan pemain 22 tahun ini.

Dikutip dari Marca, Real Madrid siap berusaha keras untuk mendapatkan Mbappe. Salah satu cara yang bakal digunakan Los Blancos untuk meyakinkan Mbappe adalah dengan memberikan kostum nomor 7 Madrid yang identik dengan legenda Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

 

Mbappe selama ini mengakui ia adalah penggemar Ronaldo. Mbappe bahkan sempat bertemu langsung dengan Ronaldo di markas Real Madrid, Valdebebas.

Real Madrid's Portuguese forward Cristiano Ronaldo celebrates after a scoring of his team against Sevilla during their Spanish League football match, on December 17, 2011 at Ramon Sanchez Pizjuan stadium in Sevilla. Real Madrid won 6-2.    AFP PHOTO/ CRISTINA QUICLER (Photo by CRISTINA QUICLER / AFP)Mbappe sangat mengidolakan Ronaldo. ( AFP PHOTO/ CRISTINA QUICLER)

Masa lalu Mbappe ini yang diyakini bisa membuat mantan pemain AS Monaco itu memprioritaskan Madrid sebagai klub yang ingin dituju oleh dirinya.

Kontrak Mbappe dengan PSG berakhir pada 2022 mendatang. Sejauh ini PSG mengupayakan dan merayu Mbappe agar bersedia memperpanjang kontrak di Paris.

Namun andai Mbappe tak bersedia memperpanjang kontrak, PSG kemungkinan besar memilih menjual Mbappe di bursa transfer mendatang. PSG disebut bakal tetap percaya diri memasang harga 200 juta euro.

Mbappe saat ini belum memastikan masa depannya. Namun Mbappe menegaskan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontrak bila memang berniat pindah ke klub lain dalam waktu dekat. Andai Mbappe memutuskan memperpanjang kontrak, Mbappe memastikan dia akan komitmen di PSG.