Casillas Ingin Kembali ke Real Madrid

Iker Casillas berencana kembali mengabdi ke Real Madrid, klub yang telah membesarkan namanya di pentas sepak bola internasional.

Keinginan Casillas kembali mengabdi bersama Los Blancos terungkap saat melakukan promosi film dokumenter terbarunya.

“Anda tak bisa menyembunyikan keinginan kembali lagi setelah 25 tahun membela Real Madrid karena itu adalah impian saya. Saya sangat mengenal Madrid dan bisa berguna bagi klub terkenal di dunia ini,” ujar Casillas dikutip Marca.

 

“Kami tidak tahu apa yang mungkin terjadi di kemudian hari, tetapi bakal sangat istimewa untuk kembali dan dapat menurunkan nilai-nilai yang pernah mereka ajarkan kepada saya ketika masih kecil,” sambungnya.

Casillas adalah salah satu kiper terbaik yang pernah dimiliki Real Madrid. Terlebih San Iker produk asli akademi klub, Castilla, yang berhasil jadi pemain bintang.

Casillas menghabiskan lima tahun kariernya bersama FC Porto sebelum memutuskan pensiun. Kiper legendaris Spanyol itu gantung sepatu beberapa bulan usai mengalami serangan jantung.Pria kelahiran Mostoles, Madrid, itu telah 25 tahun mengabdi untuk Los Blancos sebelum memutuskan hengkang karena merasa dikecewakan klub pada 2015.

Sebelum kembali ke Madrid, Casillas berencana maju sebagai calon ketua Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).