Cavani Disebut Hengkang dari MU demi Boca Juniors

 

Edinson Cavani dikabarkan telah memutuskan hengkang dari Manchester United di akhir musim untuk bergabung dengan Boca Juniors.

Cavani gabung Man United dengan status bebas transfer dari PSG di awal musim 2020/2021. Meski tak langsung moncer, Cavani kini berhasil mencuri perhatian pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Hingga saat ini Cavani berhasil mencetak 10 gol di semua kompetisi untuk Setan Merah. Delapan gol di antaranya diceploskan di Liga Inggris.

 

Penampilan apik Cavani membuat MU berencana memperpanjang kontraknya. Namun, pemain internasional Uruguay tersebut menolak karena ingin lebih dekat dengan keluarga.

Media Argentina, Depo, melaporkan Cavani telah mengatakan ingin kembali ke Amerika Selatan agar lebih dekat dengan keluarga. Ia menolak sejumlah tawaran dari tim Brasil demi bermain untuk Boca Juniors.

Meski sudah berusia 34 tahun, Cavani masih mampu bermain di level tertinggi. Ia tercatat sebagai salah satu penyerang terbaik dunia dengan rekor gol menawan.

Solskjaer kemungkinan bakal memanfaatkan keberadaan Cavani di sisa musim. Striker berambut gondrong itu kemungkinan bakal diandalkan untuk mengalahkan AS Roma di semifinal Liga Europa, pekan depan.Daily Mail melaporkan, Cavani sudah mencetak 363 gol dari total 617 penampilannya di level klub maupun timnas. Angka tersebut menjadikannya sebagai salah satu striker paling berbahaya.