Cavani Dorong Man Utd Percaya Raih Trofi Juara

 

Striker Manchester UnitedEdinson Cavani mendorong timnya untuk bisa percaya diri meraih gelar musim ini.

Man Utd masih bisa berjuang di tiga kompetisi musim ini, yaitu Liga Inggris, Liga Europa, dan Piala FA. Di Liga Europa, Man Utd berhasil memastikan diri lolos ke perempat final dan bakal menghadapi Granada.

“Bila kami yakin bahwa kami bisa meraih sesuatu yang kami inginkan, dengan level konsentrasi yang tepat dan determinasi yang dibutuhkan, kami bakal bisa mewujudkannya.”

 

“Itulah alasan saya mengatakan bahwa semua ini tergantung kami. Itu semua tergantung berapa besar kami ingin sukses,” ujar Cavani dikutip dari Sportsmole.

Cavani percaya Man Utd punya barisan pemain hebat yang bisa jadi modal bagi ‘Setan Merah’ untuk bersaing di seluruh kompetisi yang diikuti.

“United punya banyak pemain bagus di klub dan juga pemain yang punya banyak pengalaman, pemain-pemain yang punya banyak pengalaman dan gelar juara.”

“Mereka [pemain muda] punya keuntungan saat berbagi ruang ganti dengan pemain-pemain hebat. Saya yakin mereka tahu benar arti memenangkan trofi juara,” kata Cavani.

 

Man Utd akan mendapat duel sulit untuk bisa menembus babak semifinal Piala FA. Mereka harus berhadapan dengan Leicester City pada Minggu (21/3). Sedangkan di Liga Inggris, Man Utd butuh kesalahan dari Man City untuk bisa memperbesar peluang juara.