Chelsea Menang Telak, Khabib Disebut Penipu

 

Chelsea menang telak 3-0 atas West Ham United di Liga Inggris hingga Khabib Nurmagomedov disebut penipu jadi berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, berita Khabib menilai Conor McGregor seperti anak kecil juga masuk daftar terpopuler.

1. Hasil Liga Inggris: Chelsea Hajar West Ham 3-0

 

readyviewed Chelsea berhasil menaklukkan West Ham dengan skor 3-0 dalam laga Liga Inggris di Stamford Bridge, Selasa (22/12) dini hari WIB.

Chelsea berhasil unggul 1-0 atas West Ham di paruh pertama laga melalui Thiago Silva. The Blues menambah dua gol lagi melalui dua gol yang diborong Tammy Abraham.

Hasil ini menempatkan Chelsea ke peringkat kelima dengan 25 poin. Tim London Barat terpaut enam poin dari Liverpool yang menempati puncak klasemen.

2. Joe Rogan Sebut Khabib Penipu di UFC

Komentator UFC Joe Rogan menyebut Khabib Nurmagomedov sebagai penipu di UFC karena memiliki berat tubuh yang tidak sesuai dengan kelas pertarungan.

Menurut Joe Rogan, Khabib Nurmagomedov tidak layak tampil di kelas ringan UFC. Di kelas tersebut Khabib mendadak jadi fenomenal dengan rekor tidak terkalahkan dalam 29 pertarungan di MMA, dengan 13 di antaranya di UFC.

“Dia terlalu banyak mengatur. Itu Sulit. Padahal, dia tidak di kelas ringan. Ini adalah bentuk penipuan yang dikenai sanksi, dan kita menerima begitu saja,” ujar Rogan.

3. Khabib: McGregor Seperti Anak Kecil di Octagon

Khabib Nurmagomedov kembali mengenang momen ketika ia menghajar Conor McGregor di UFC 229 dan sang lawan mulai seperti anak kecil yang meredakan amarah sang ayah.

Duel Khabib vs McGregor adalah salah satu duel legendaris di UFC. Trash talk yang dilakukan McGregor sepanjang persiapan pertarungan plus beberapa aksi lain seperti penyerangan bus membuat Khabib benar-benar datang ke octagon dengan amarah besar.

“Trash talk dari Conor? Ya dia melakukannya beberapa saat, namun ketika saya mulai menekannya, dia mulai membicarakan bahwa,’ini semua hanya sekadar bisnis’.”Khabib menyatakan bahwa McGregor masih aktif mengeluarkan trash talk di awal pertarungan. Namun seiring waktu berjalan, sikapnya menjadi lembek.