Cristiano Ronaldo Negatif Covid-19, Langsung Ikuti Jejak Zlatan Ibrahimovic?

TURIN – Kabar baik menimpa fans Juventus. Menurut hasil tes swab terbaru, sang megabintang Cristiano Ronaldo dinyatakan negatif Covid-19. Hal itu pun dikonfirmasi Juventus di laman resmi mreka.

“Cristiano Ronaldo melakukan pemeriksaan tes swab untuk Covid-19. Hasilnya Cristiano Ronaldo negatif Covid-19. Si pemain pulih setelah 19 hari dan tidak lagi menjalani isolasi di rumah,” tulis pernyataan resmi Juventus.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo pulih dari Covid-19)

Dari pernyataan di atas diambil kesimpulan, Cristiano Ronaldo dapat turun dalam laga terdekat Juventus. Pada Minggu 1 November 2020 pukul 21.00 WIB, Juventus akan bertandang ke markas Spezia di pekan keenam Liga Italia 2020-2021.

Kehadiran Cristiano Ronaldo sangat dibutuhkan Juventus. Sebab, semenjak ditinggalkan Cristiano Ronaldo selama 19 hari akibat positif Covid-19, performa Juventus mengalami penurunan.

Dari dua laga terkini Liga Italia 2020-2021 tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, Juventus hanya mengemas dua poin. Dua poin itu didapatkan dari hasil imbang 1-1 kontra tim medioker, yakni Crotone dan Hellas Verona.

BACA JUGA: Ronaldo, Donnarumma Juga Sembuh dari Covid-19

Karena itu, hadirnya Cristiano Ronaldo di laga kontra Spezia memperbesar peluang Juventus untuk memenangkan pertandingan. Sekarang yang jadi pertanyaan, sanggupkah Cristiano Ronaldo langsung moncer?

 

Sekadar informasi, sudah 19 hari lamanya Cristiano Ronaldo tidak berlatih bersama Aaron Ramsey dan kawan-kawan. Hal itu berarti, selama 19 hari itu Cristiano Ronaldo tidak menjalani latihan dengan intensitas tinggi.

Sekarang yang jadi pertanyaan, sanggupkah Cristiano Ronaldo menjejaki sukses penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic? Penyerang berpaspor Swedia itu selama 15 hari (24 September hingga 9 Oktober 2020) menjalani isolasi mandiri di rumahnya setelah dinyatakan positif Covid-19.

Zlatan Ibrahimovic

(Zlatan Ibrahmovic menggila setelah pulih dari Covid-19)

Hebatnya, setelah pulih Zlatan Ibrahimovic langsung turun di laga besar yang mempertemukan Inter vs AC Milan. Hebatnya, Zlatan Ibrahimovic langsung mencetak dua gol sekaligus membantu Milan menang 2-1 atas Inter.

Sepekan berselang, Zlatan Ibrahimovic juga mencetak dua gol saat Milan bermain 3-3 kontra AS Roma. Alhasil, Zlatan Ibrahimovic saat ini duduk sebagai top skor Liga Italia 2020-2021 dengan koleksi enam gol. Dua gol lainnya dibuat saat Milan menang 2-0 atas Bologna di laga pembuka Liga Italia 2020-2021.