Daftar 6 Tim Lolos Perempat Final Piala FA

Sebanyak enam tim sudah memastikan lolos ke perempat final Piala FA 2020/2021. Dua slot tersedia masih akan diperebutkan pada Jumat (12/11).

AFC Bournemouth jadi tim pertama yang mengunci tiket ke perempat final. Tim kasta kedua Liga Inggris itu sukses menyingkirkan Burnley 2-0 di Stadion Turf Moor.

Kesuksesan Bournemouth diikuti Manchester United. Namun, klub elite Premier League itu harus susah payah mengalahkan West Ham United di Old Trafford.

 

Setan Merah baru mampu memastikan kemenangan berkat gol semata wayang Scott McTominay di babak perpanjangan waktu.

Pemuncak klasemen Manchester City juga sukses mengamankan satu tempat ke babal delapan besar. readyviewed Bedanya, Man City menang cukup meyakinkan atas Swansea City lewat skor 3-1.

Everton jadi tim keenam yang memastikan diri lolos ke perempat final Piala FA usai menjalani duel habis-habisan melawan Tottenham Hotspur.Leicester City dan Sheffield United jadi tim Premier League berikutnya yang melaju ke perempat final. Leicester sukses mengalahkan Brighton sementara Sheffield menang atas Bristol City dengan skor sama 1-0.

Dua slot terakhir akan diperebutkan empat tim yang akan bertarung pada Jumat (12/2) dini hari WIB. Wolves akan menjamu Southampton sementara Chelsea melawat ke markas Barnsley.Setelah bermain imbang 4-4 di waktu normal, The Toffess berhasil mencetak satu gol tambahan lewat Bernard sekaligus mengunci tiket ke delapan besar.