Daftar Pemain Barcelona di Final Copa Del Rey

Philippe Coutinho menjadi satu-satunya pemain yang tidak dibawa pelatih Ronald Koeman saat Barcelona menghadapi Athletic Bilbao pada final Copa Del Rey 2021, Sabtu (17/4).

Barcelona akan melawan Bilbao pada final Copa Del Rey di Stadion La Cartuja, Seville. Barcelona sukses mengalahkan Sevilla di semifinal, sedangkan Bilbao menaklukkan Levante untuk lolos ke final.

Dikutip dari Marca, hampir seluruh pemain dari skuad utama Barcelona dibawa Koeman untuk laga final Copa Del Rey melawan Bilbao. Bahkan Neto dan Ansu Fati yang sedang berstatus cedera tetap dibawa ke Seville.

 

“Baik Neto dan Ansu Fati pergi ke Sevilla tanpa mendapat izin bermain dari tim medis,” demikian pernyataan resmi Barcelona.

Satu pemain dari skuad utama Barcelona yang tidak dibawa Koeman adalah Coutinho. Mantan winger Liverpool itu mendapat izin untuk melanjutkan pemulihan cedera di Brasil.

Total ada 14 pemain dari skuad Barcelona yang belum pernah bermain di final Copa Del Rey. Ke-14 pemain itu adalah: Antoine Griezmann, Neto, Miralem Pjanic, Martin Braithwaite, Frenkie de Jong, Sergino Dest, Pedri, Trincao, Junior Firpo, Matheus Fernandes, Ronald Araujo, Ilaix Moriba, Riqui Puig dan Oscar Mingueza.


Kiper:
 Marc-Andre ter Stegen, Neto (cedera), Inaki Pena, Arnau Tenas.Daftar Pemain Barcelona di Final Copa Del Rey

Belakang: Sergino Dest, Gerard Pique, Ronald Araujo, Clement Lenglet, Jordi Alba, Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Junior Firpo, Oscar Mingueza.

Tengah: Sergio Busquets, Miralem Pjanic, Riqui Puig, Pedri, Matheus Fernandes, Frenkie de Jong, Ilaix Moriba.

Depan: Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, Lionel Messi, Ousmane Dembele, Francisco Trincao, Ansu Fati (cedera).