Detik-detik Kiper Sevilla Bobol Gawang Valladolid

 

Kiper Yassine Bounou jadi penyelamat Sevilla dari kekalahan saat menghadapi Real Valladolid dalam pertandingan pekan ke-28 La Liga di Stadion Jose Zorrilla, Minggu (21/3) dini hari waktu Indonesia.

 

 

Bounou membantu serangan Sevilla pada menit akhir pertandingan ketika tim tamu mendapatkan tendangan sudut.

Sevilla tampil mendominasi permainan sejak menit awal. Bahkan tim asuhan Julen Lopetegui tersebut memiliki sejumlah peluang gol di awal-awal babak pertama.

 

Salah satunya melalui striker Youssef En Nesyri pada menit kelima, namun masih gagal. Meski terus diserang Sevilla, namun readyviewed Valladolid bisa unggul lebih dahulu pada menit ke-44 melalui penalti Fabian Orellana.

Valladolid diberikan penalti setelah bek Sevilla Diego Carlos melanggar Shon Weissman di kotak terlarang.

Tertinggal 0-1 tidak mengurangi tekanan Sevilla terhadap Valladolid. Bahkan, Suso dan kawan-kawan kian agresif guna mencetak skor penyeimbang.

 

Akan tetapi, solidnya pertahanan Valladolid membuat Sevilla kesulitan mencetak gol. Sampai akhirnya terjadi momen sepak pojok pada menit injury time babak kedua. Guna memaksimalkan momen tendangan penjuru itu, kiper Yassine Bounou ikut naik hingga kotak penalti Valladolid.

 

Bola yang nyaris keluar lapangan di kembalikan lagi ke tengah oleh Marcos Acuna guna tetap menghidupkan peluang gol bagi Sevilla.Tendangan sudut diambil Suso. Bola yang disundul Luuk de Jong tidak mengarah sempurna ke gawang Valladolid dan menciptakan kemelut di depan gawang Roberto.

 

Usai menerima operan Acuna, dengan tenang Jules Kounde memberikan bola tersebut kepada Bounou. Beruntung bagi Sevilla, Bounou tidak terburu-buru dalam mengeksekusi peluang terakhir timnya itu.

Dengan sepakan kaki kiri, Bounou mengarahkan bola ke tiang kanan yang sulit dijangkau kiper Valladolid, Roberto. Skot imbang 1-1 hingga laga bubar.