Duet’ Mematikan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Penggemar sepak bola membuat video kreatif ‘duet’ Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kedua pemain terbaik dunia yang dibuat seolah-olah mereka bermain bersama dalam satu tim.

Dilansir dari Sport Bible, dalam video tersebut duet itu terlihat mematikan bagi pertahanan lawan. Ronaldo maupun Messi saling mencetak gol dan memberi assist satu sama lain.

Ronaldo selama ini dikenal karena fisik dan mentalitasnya yang tak tertandingi. Kerja keras dan gaya hidup sehat membantunya menjadi salah satu pemain terhebat di dunia.

 

Sementara itu, Messi punya bakat luar biasa yang tak tak dimiliki pemain lain di muka bumi. Kemampuan teknisnya dan olah bola mumpuni membantunya mendominasi sepak bola bersama Barcelona selama satu setengah dekade terakhir.

Namun keduanya juga sangat ganas dalam urusan mencetak gol. Mereka juga banyak membuat assist sepanjang karier.Ronaldo dan Messi juga secara alami bukan berposisi sebagai striker murni. Ronaldo kerap menjadi penyerang sayap kiri, sementara Messi di kanan.

 

Karena itu, video jika mereka bermain dalam satu tim yang bersama, maka benar-benar sangat menakutkan.

Sepanjang kariernya CR7 telah mencetak 654 gol dalam 864 penampilan. Gol-gol itu dibuat Ronaldo bersama empat tim berbeda, yakni Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Sementara La Pulga mencatat 644 gol dari 749 laga yang dilakukan bersama Barcelona, satu-satunya klub yang dia bela selama ini.

Adapun Messi juga masa depannya di Barcelona masih abu-abu. Dia belum memperbarui kontraknya yang bakal habis Juni 2021.Ronaldo kini masih membela Juventus. Megabintang 35 tahun asal Portugal itu sempat dirumorkan bakal dijual Bianconeri.