Dybala Disarankan Pergi dari Juventus

Mantan pemilik Palermo, Maurizio Zamparini kembali menyarankan Paulo Dybala untuk pergi dari Juventus.

Zamparini menganggap status Dybala sebagai pemain cadangan di Juventus merupakan sebuah penghinaan. Zamparini mengaku sudah lama menyarankan Dybala pergi dari Juventus menuju Liga Spanyol.

“Saya mengatakan padanya dengan jelas: ‘Paulo demi kebaikanmu, kamu harus pergi meninggalkan Juventus’. Permainan sepak bola miliknya layaknya fantasi dan cocok untuk di Spanyol, baik di Barcelona atau Real Madrid.”

 

“Hal yang saya katakan padanya hari ini juga sama. ‘Paulo, tinggalkan Juventus dan pergilah ke Real Madrid’. Mungkin segera pada Januari nanti. Saya rasa itu akan jadi kesepakatan yang baik untuk semua orang,” tutur Zamparini.

Real Madrid's Vinicius Junior celebrates after scoring the opening goal during the Spanish La Liga soccer match between Levante and Real Madrid at the Ceramica stadium in Villarreal, Spain, Sunday, Oct. 4, 2020. (AP Photo/Jose Miguel Fernandez)Real Madrid disebut siap memberikan Vinicius Jr. dan Isco demi Paulo Dybala. (AP/Jose Miguel Fernandez)

Setelah dapat kepercayaan dan jadi andalan di bawah Maurizio Sarri, Dybala kemudian kehilangan tempat ketika Andrea Pirlo jadi pelatih Juventus saat ini.

Real Madrid dikabarkan berminat mendatangkan Paulo Dybala. Los Blancos bahkan disebut siap memberikan Isco dan Vinicius Jr. untuk memuluskan negosiasi.

“Saya masih yakin bahwa Dybala adalah ‘Messi baru’. Dybala, adalah sosok yang hebat. Saya tak memahami kenapa banyak yang berusaha melupakan dirinya.”

“Dybala tidak jadi pemain inti adalah sebuah penghinaan. Paulo seharusnya mengikuti nasihat saya sejak tiga tahun lalu untuk meninggalkan Turin.”

Dybala mulai mencuri perhatian saat ia bersinar bersama Palermo. Tiga musim di sana, Dybala pindah ke Juventus dan telah bermain untuk tim itu selama enam musim.