Ejekan Ibrahimovic yang Buat Lukaku Ngamuk di Inter vs Milan

 

Striker Romelu Lukaku mengamuk karena ejekan yang dilontarkan penyerang Zlatan Ibrahimovic dalam duel Coppa Italia, Inter Milan vs AC Milan, di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (27/1) dini hari waktu Indonesia.

Insiden keributan Lukaku vs Ibrahimovic terjadi di pengujung babak pertama. Ketegangan itu berlanjut ketika babak pertama usai hingga lorong menuju ruang ganti.

Dikutip dari Football Italia, kalimat yang dilontarkan Ibrahimovic jadi pemicu kemarahan Lukaku dalam laga krusial itu.

 

Laporan tersebut menyebutkan, awalnya Lukaku mengajak Ibrahimovic bertemu di luar stadion usai pertandingan.

“Oke, telepon ibumu,” jawab Ibrahimovic.

Kata-kata dari Ibrahimovic tersebut cukup membuat Lukaku naik pitam dan mengamuk. Tetapi, Ibrahimovic tidak berhenti dan terus meledek Lukaku.

“Lakukan voodoo sialanmu,” ucap Ibrahimovic.

Perkataan soal voodoo itu dianggap sebagai frase rasisme, meski akhirnya dibantah pihak Ibrahimovic. Isu Lukaku dengan voodoo ini bermula dari striker asal Belgia itu yang tidak ingin bertahan di Everton.

Akan tetapi, perwakilan Lukaku pada masa itu juga menampik keputusan kliennya menolak bertahan di Everton karena voodoo.”Romelu sangat Katolik dan voodoo bukan bagian dari hidup atau kepercayaannya. Dia sama sekali tidak percaya pada Everton dan tidak percaya pada proyek Tuan [Farhad] Moshiri [pemegang saham Everton],” ujar perwakilan Lukaku.Lukaku dikabarkan menolak kontrak baru di Everton karena ‘pesan voodoo’ dan akhirnya memilih pindah ke Manchester United.