Gaji Bocor, Messi Diklaim Bakal Tetap di Barcelona

Lionel Messi diklaim bakal menandatangani kontrak baru dengan Barcelona dan masih akan berseragam Blaugrana pada musim mendatang.

Klaim tersebut berasal dari Joan Laporta, mantan presiden Barcelona yang bakal kembali ikut dalam pemilihan presiden klub asal Catalunya itu.

Menurut Laporta, Messi tidak akan hengkang kendati ada banyak berita miring mengenai sosok asal Argentina tersebut, termasuk masalah pembocoran gaji yang baru muncul pada akhir pekan lalu.

 

“Saya telah mengirimkan pesan untuknya, kemarin, dan saya menyemangatinya. Saya bilang agar tidak fokus pada berita itu [pembocoran gaji],” kata Laporta.

“Saya memiliki indikasi dia akan baik-baik saja di Barcelona dan dia ingin tinggal di sini. Yang Messi butuhkan adalah proyek olahraga yang terpercaya. Dia ingin proposal yang kompetitif secara olahraga. Dia menginginkan Barcelona,” sambungnya dikutip dari AS.

Sosok yang pernah memimpin Barcelona sejak 2003 hingga 2010 itu tidak asing dengan Messi dan akan membuat La Pulga bertahan di Camp Noau jika kelak terpilih sebagai presiden klub.

Laporta pun berjanji akan mengusut kasus pembocoran nilai gaji Messi jika kembali menduduki kursi Barcelona 1.

“Saya menduga ada yang tidak relevan. Yang jelas ada kebocoran. Jika saya menang, saya akan mencoba mencari tahu dari mana asal bocoran itu,” ucap Laporta.

“Setidaknya ada lima orang yang mengawal kontrak ini, presiden, direktur umum, direktur olahraga, penasihat hukum, dan bagian sumber daya manusia,” tukasnya
.