Gol Tak Disahkan, Ronaldo Banting Ban Kapten

 

Megabintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, tak bisa menyembunyikan amarah ketika gol yang ia cetak tidak diakui wasit.

Ronaldo membanting ban kapten setelah wasit tidak mengesahkan gol di pengujung laga Serbia vs Portugal dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

readyviewed Dalam kedudukan 2-2 dan waktu yang sedikit lagi menuju akhir laga, Ronaldo melepas tembakan dari sudut sempit. Bola tak bisa dijangkau kiper Marko Dmitrovic.

 

Si kulit bundar yang melaju pelan ke gawang terlihat sudah melewati garis gawang sebelum dihalau Stefan Mitrovic.

Wasit Danny Makkelie bergeming dan angka 2-2 di papan skor tidak berubah.

Bereaksi atas keputusan sang pengadil, mantan pemain Sporting Lisbon itu pun mengamuk. Ronaldo membanting ban kapten yang sebelumnya melingkar di lengannya. Ronaldo lantas mendapat kartu kuning karena tak bisa mengendalikan luapan emosi tersebut.

Skuad Selecao das Quinas kini menempati peringkat kedua di klasemen Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.Portugal dan Serbia menyudahi pertandingan dengan berbagi angka. Dua gol Diogo Jota yang sempat membuat Portugal memimpin di babak pertama disamakan Aleksandar Mitrovic dan Filip Kostic.