Guardiola Kesal Man City Kalah, Chelsea Bungkam Everton

 

Berita tentang speak bola Liga Inggris, khususnya Manchester City dan Chelsea menjadi yang terpopuler salami 24 jam terakhir.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola tidak terima timnya readyviewed dikalahkan Manchester United 0-2 dalam Derby Manchester, akhir pekan lalu.

Pada pertandingan lain, Chelsea kembali mengalahkan tim Merseyside di musim ini setelah menumbangkan Everton 2-0 di Stamford Bridge, Selasa (9/3) dini hari WIB.

 

1. Guardiola Kesal Laju Bagus Man City Dihentikan Man Utd

Pelatih Manchester City Pep Guardiola kesal anak asuhnya kalah dari Manchester United di tengah laju impresif mereka dengan 21 kemenangan beruntun.

Man City tak berkutik usai ditekuk 0-2 oleh Setan Merah. Penalti Bruno Fernandes dan sepakan Luke Shaw memastikan tiga poin sekaligus menghentikan laju gila The Citizens.

“Yang harus kita lakukan adalah memulihkan diri,” ujar Guardiola dikutip dari Daily Mail.

“Besok dan lusa saya tidak akan berbicara dengan tim. Dan baru di hari pertandingan Southampton (Rabu) saya akan memberi tahu tim betapa luar biasanya mereka,” tambah Guardiola.

2. Hasil Liga Inggris: Chelsea Bungkam Everton 2-0

readyviewed Chelsea menang 2-0 atas Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Selasa (9/3) dini hari waktu Indonesia.

The Blues tampil agresif menguasai bola sejak kick off. Everton kesulitan bangkit dari tekanan tuan rumah.

 


3. Liverpool Terpuruk, Lebih Dekat ke Zona Degradasi
The Blues menang berkat gol bunuh diri Ben Godfrey gol pada menit ke-31 dan penalti Jorginho di menit ke-65.

Liverpool sedang berada dalam periode buruk. Tim kota pelabuhan kini justru lebih dekat dengan zona degradasi Liga Inggris.

Liverpool memulai musim ini dengan status sebagai juara bertahan. Skuad asuhan Jurgen Klopp sempat tampil meyakinkan dan nangkring di puncak klasemen selama beberapa pekan.

Tetapi, Liverpool yang saat ini menempati posisi kedelapan klasemen justru lebih dekat dengan Fulham yang menempati batas akhir zona degradasi. The Reds hanya unggul 17 poin dari The Cottagers.