Hasil Liga Champions: Chelsea Pesta Gol, PSG Menang

Chelsea dan Paris Saint Germain berhasil meraih kemenangan pada matchday kedua penyisihan grup Liga Champions, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Chelsea meraih kemenangan telak 4-0 saat tandang ke markas klub Rusia, Krasnodar dalam laga lanjutan Grup E di Stadion Krasnodar.

Chelsea tampil dominan di walau bermain sebagai tim tamu. Skuad asuhan Frank Lampard menghasilkan banyak peluang untuk mencetak gol.

The Blues memiliki kesempatan untuk unggul 1-0 saat laga berjalan 14 menit. Namun, eksekusi penalti Jorginho hanya membentur mistar gawang Krasnodar.

Gol yang ditunggu-tunggu Chelsea baru tercipta di babak pertama. Kesalahan kiper Krasnodar Matvey Safonov memudahkan Callum Hudson Odoi untuk mencetak gol pada menit ke-37.

Di babak kedua, Chelsea mendapatkan perlawanan sengit dari Krasnodar. Namun, tim London Barat masih bisa mencetak tiga gol melalui penalti Timo Werner (76′), Hakim Ziyech (80′), dan Christian Pulisic (90′).

Hasil ini menempatkan Chelsea di puncak klasemen sementara Grup E. Chelsea mengoleksi empat poin dari dua pertandingan.

PSG's players celebrate their opening goal during the Champions League group H soccer match between Basaksehir and Paris Saint Germain in Istanbul, Wednesday, Oct. 28, 2020. (Tolga Bozoglu/Pool via AP)PSG mengalahkan Istanbul Basaksehir berkat dua gol yang dicetak Moise Kean. (AP/Tolga Bozoglu)

Di laga lain, finalis Liga Champions musim lalu, PSG juara berhasil membawa pulang tiga poin. Kylian Mbappe dkk menang 2-0 saat dijamu Istanbul Basaksehir.

 

Les Parisiens dapat perlawanan sepadan dari Basaksehir sepanjang babak pertama. Hal itu membuat PSG tidak bisa membobol gawang tuan rumah sepanjang 45 menit babak pertama.

 

Gol tim asuhan Thomas Tuchel baru tercipta di babak kedua. Dua gol yang menggaransi tiga poin untuk PSG dicetak Moise Kean.

Penyerang asal Italia itu menempatkan namanya di papan skor pada menit ke-64 dan 79′. Dua gol Kean itu juga turut memberikan kemenangan pertama buat PSG di Grup H.