Hasil Liga Italia: Ibra Dua Gol, Milan Bungkam Napoli 3-1

Zlatan Ibrahimovic jadi bintang readyviewed kemenangan saat AC Milan menang 3-1 di markas Napoli pada lanjutan Liga Italia Serie A, Senin (23/11) dini hari WIB.

Dua gol berhasil disumbangkan Ibrahimovic saat melawat ke San Polo. Bomber asal Swedia itu mencetak gol pertamanya ke gawang Napoli pada menit ke-20.

Umpan silang Theo Hernandez dari sisi kiri disambut tandukan Ibrahimovic untuk membawa Milan unggul 1-0.

 

Napoli punya kesempatan menyamakan kedudukan di menit ke-27 lewat sepakan Tiemoue Bakayoko. Namun, Ante Rebic dengan sigap membendung bola di garis gawang.

Ibrahimovic berhasil menggandakan skor di menit ke-59 dengan menuntaskan umpan silang Ante Rebic. Gol penting untuk menurunkan mental Napoli yang bermain di kandang.

Bakayoko harus menerima kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran terhadap Theo Hernandez.I Partenopei membuka asa untuk menghindari kekalahan lewat gol yang dicetak Dries Mertens di menit ke-63. Sayang kekuatan Napoli pincang usai Bakayoko diusir keluar lapangan dua menit berselang gol Mertens.

Meski demikian, Napoli tetap bermain agresif untuk menyamakan kedudukan. Sayang, Milan mampu memperlebar keunggulan di menit akhir melalui Jens Petter Hauge.

Tambahan tiga angka membuat Milan kembali ke puncak klasemen dengan koleksi 20 poin, menggusur Sassuolo yang tertinggal dua angka. Sementara Napoli tertahan di posisi keenam dengan nilai 14.