Hasil Liga Italia: Inter Menang 2-0 Atas Crotone

Inter Milang menang 2-0 atas Crotone dalam lanjutan pertandingan Liga Italia di Stadion Ezio Scida, Sabtu (1/5).

Crotone langsung membeirkan ancaman kepada Inter pada awal-awal pertandingan. Di menit kedua, Adam Ounas melepaskan tembakan yang masih bisa diantisipasi Samir Handanovic.

Pada menit keempat, giliran kiper Crotone Alex Cordaz membuat penyelamatan penting dengan mementahkan peluang dari Stefano Sensi yang dalam posisi ideal mencetak gol.

 

Kedua tim terus mencoba menekan pertahanan lawan masing-masing di pertengahan babak pertama. Akan tetapi, upaya tersebut kerap patah di tengah jalan.

Tendangan salto Lautaro Martinez di menit ke-28 juga belum berujung gol lantaran hanya menyamping di sisi gawang Crotone.

Bek Alessandro Bastoni membuang peluang apik bagi tim tamu guna mencetak gol di menit ke-40 setelah sundulannya yang memanfaatkan umpan silang Nicolo Barella melebar.

Martinez hampir saja membawa Inter unggul di babak pertama jika penyelesaian akhirnya tidak membentur tiang di menit ke-44.

Crotone kembali membahayakan pertahanan INter di menit ke-57. Lisandro Magallan melepaskan sundulan yang masih menyamping tipis dari gawang Inter.

Inter baru bisa membobol gawang Crotone pada menit ke-69 melalui tendangan Christian Eriksen usai memanfaatkan assist Romelu Lukaku.

Pada menit ke-83 Romelu Lukaku bisa membobol gawang Crotone setelah memanfaatkan umpan Ivan Perisic. Hanya saja gol Lukaku itu harus ditinjau kembali dengan VAR.

Gol Lukaku menjelang laga usai itu pun harus dibatalkan lantaran dalam tayangan ulang Perisic lebih dahulu dalam posisi offside.

Nerazzurri terus berupaya menambah gol di sisa pertandingan. Usaha itu membuahkan hasil pada menit ke-90+3 melalui Achraf Hakimi setelah menerima operan Nicolo Barella. Inter menang 2-0 atas Crotone.