Hasil Liga Spanyol: Madrid Gagal Kalahkan Real Betis

 

Real Madrid readyviewed harus puas bermain imbang tanpa gol saat menjamu Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (25/4) dini hari WIB.

Real Madrid mendapatkan dua peluang beruntun pada menit ke-24. Tendangan Rodrygo diblok pemain belakang Betis dan bola muntah disambut Karim Benzema tetapi tembakannya masih bisa diantisipasi Claudio Bravo.

Lima menit berselang, Betis coba memberikan ancaman ke gawang Madrid. Gelandang serang Betis, Sergio Canales melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti yang belum menemui sasaran.

 

Setelah itu, pertandingan berjalan alot dan minim peluang untuk mencetak gol. Skor 0-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Madrid mendapatkan peluang terbaik melalui Rodrygo. Umpan yang coba diarahkan Rodrygo ke kotak penalti malah mengarah ke gawang tetapi hanya membentur mistar gawang Bravo.

Tempo pertandingan semakin tinggi memasuki menit ke-60. Betis dan Madrid bergantian melakukan tekanan ke gawang lawan.

Pada menit ke-75, Madrid kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol lewat serangan balik. Vinicius Junior melakukan aksi individu yang diakhiri dengan tendangan yang masih terlalu lemah sehingga mudah diamankan Bravo.Betis mendapatkan dua peluang melalui Guido Rodriguez dan Borja Iglesias yang belum berhasil menggetarkan gawang Thibaut Courtois. Serangan itu dibalas Madrid melalui tendangan Luka Modric dari luar kotak penalti yang masih bisa diantisipasi Bravo.

Susunan pemainDi sisa waktu pertandingan, Betis mampu tampil disiplin dan membuat Madrid kesulitan. Alhasil hingga babak kedua usai tidak ada gol yang tercipta dan skor imbang 0-0 bertahan hingga babak kedua usai.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Eder Militao, Nacho; Luka Modric, Casemiro, Isco; Rodrygo, Kartim Benzema, Marco Asensio

Real Betis (4-2-3-1): Claudio Bravo; Emerson, Aissa Mandi, Victor Ruiz, Juan Miranda; Guido Rodriguez, Andres Guardado; Diego Lainez, Sergio Canales, Joaquin; Borja Iglesias