Hasil Liga Spanyol: Madrid Menang 2-0 Atas Osasuna

 

readyviewed Real Madrid menang 2-0 atas Osasuna dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (2/5) dini hari waktu Indonesia.

Sergio Herrera membuat penyelamatan gemilang pada menit ke-26 setelah mementahkan tendangan voli Eden Hazard.

Tiga menit berselang, Eder Militao memiliki peluang terbaik mencetak gol, di menit ke-29. Tetapi, sundulan Militao masih bisa ditepis Sergio Herrera.

 

Peluang gol dari Madrid yang lain datang dari Vinicius Junior pada menit ke-33, akan tetapi masih melebar.

Ancaman diberikan Osasuna di babak kedua, tepatnya di menit ke-54 melalui Jon Moncayola. Hanya saja belum membuahkan hasil.

Gol yang ditunggu-tunggu Madrid datang pada menit ke-76 lewat sundulan bek Eder Militao yang memanfaatkan sepak pojok Isco. Sundulan Isco ke sisi kiri tidak bisa dijangkau kiper Sergio Herrera.

Empat menit kemudian Casemiro menambah keunggulan Los Blancos menjadi 2-0. Gol Casemiro itu sedikit beraroma keberuntungan.

Gol tersebut bermula dari dribel Benzema. Saat di depan kotak penalti, striker Prancis itu mencoba memberikan umpan terobosan kepada Casemiro.

Menariknya, sentuhan pertama dari Casemiro langsung mengarah ke gawang Osasuna dan tidak bisa dijangkau kiper Herrera yang mati langkah.

Herrera lagu-lagi membuat penyelamatan di menit ke-84 setelah menepis peluang Karim Benzema.

Upaya Isco menambah gol bagi tim asuhan Zinedine Zidane di menit-menit akhir tidak membuahkan hasil. Upaya Isco di menit ke-89 masih melebar. Madrid menang 2-0 atas Osasuna.