Hasil Liga Spanyol: Messi Cetak 2 Gol, Barcelona Menang

 

Barcelona meraih kemenangan 4-1 atas Huesca dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Selasa (16/3) dini hari WIB.

Kapten Barcelona, Lionel Messi jadi bintang di laga ini. La Pulga mencetak dua gol dan memberikan satu assist untuk kemenangan Barcelona.

Skuad asuhan Ronald Koeman membuka keunggulan pada menit ke-13. readyviewed Messi mencetak gol ke gawang Huesca lewat tendangan melengkung sedikit dari luar kotak penalti yang mengarah ke tiang dekat gawang Huesca.

Barcelona terus mendominasi usai gol yang dicetak Messi. Upaya Blaugrana untuk memperbesar keunggulan membuahkan hasil pada pertengahan babak pertama.

Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann mencetak gol indah ke gawang Huesca. Tendangan melengkung Griezmann ke tiang jauh berhasil membobol gawang tim tamu dan membuat skor jadi 2-0.

Huesca yang terus ditekan coba memperkecil kedudukan. Upaya tim tamu membuahkan hasil pada masa injury time babak pertama melalui gol dari tendangan penalti Rafa Mir dan membuat skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di awal babak kedua, Barcelona berhasil memperbesar skor jadi 3-1. Kali ini, Messi jadi aktor yang memberikan umpan untuk gol sundulan yang dicetak Oscar Mingueza pada menit ke-53.

Barcelona terus menciptakan peluang meski sudah unggul 3-1 atas Huesca. Namun, tekanan itu baru membuahkan gol keempat pada pengujung babak kedua.

readyviewed Messi mencetak gol keduanya di laga ini melalui tendangan yang diarahkan ke tiang jauh. Bintang asal Argentina itu membobol gawang Huesca usai menerima umpan Trincao.

Gol yang dicetak Messi membuat Barcelona mengakhiri laga dengan kemenangan 4-1 atas Huesca.

Susunan pemain

Barcelona (3-4-2-1): Marc-Andre ter Stegen; Oscar Mingueza, Frenkie de Jong, Clement Lenglet; Sergino Dest, Sergio Busquets, Pedri, Jordi Alba; Lionel Messi, Antoine Griezmann; Ousmane Dembele

Levante (5-3-2): Alvaro Fernandez; Pablo Maffeo, Jorge Pulido, Dimitrios Siovas, Pablo Insua, Javier Galan; David Ferreiro, Idrissa Doumbia, Mikel Rico; Dani Escriche, Rafael Mir Vicente