Hasil Yonex Thailand Open 2021: Greysia/Apriyani Menang Mudah

 

Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses mengalahkan pasangan Kanada Rachel Honderich/Kristen Tsai di Yonex Thailand Open 2021, Rabu (13/1).

Greysia/Apriyani sempat mendapat perlawanan ketat di interval gim pertama. Wakil Kanada mampu memberikan perlawanan dan menyamakan kedudukan 4-4,7-7, dan 8-8.

Namun, ganda Indonesia berhasil menunjukkan kelasnya dan menjauh dari kejaran degan jarak tujuh poin 15-8. Greysia/Apriyani akhirnya menyudahi gim pertama dengan kemenangan 21-12.

 

Greysia/Apriyani mencoba bermain bertahan di interval pertama gim kedua dan membiarkan pasangan Kanada mendominasi serangan. Namun, Greysia/Apriyani masih terlalu tangguh bagi pasangan lawan.

Peringkat delapan dunia BWF itu berhasil menutup gim kedua dengan kemenangan 21-11.

Ruselli takluk dua gim langsung dari Katethong 14-21, 16-21. Ini merupakan kekalahan perdana Ruselli dari Katethong yang sebelumnya mampu dikalahkan di SCG Thailand Open 2016. Sementara pada pertandingan sebelumnya, tunggal putra Indonesia Ruselli Hartawan harus angkat koper lebih cepat usai dikalahkan Supanida Katethong dari Thailand.