Inter Diimbangi Parma, Conte: Semua Pemain Harus Bertanggung Jawab

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku kecewa dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya saat menjamu Parma. Bermain di Giuseppe Meazza, Sabtu 31 Oktober 2020 malam WIB, Inter bermain dengan skor imbang 2-2.

Hasil ini jelas menjadi pekerjaan rumah tersendiri karena lagi-lagi Cont

Satu hal yang perlu ditekankan. Kami melakukan banyak serangan serta banyak menciptakan peluang, yang menandakan bahwa permainan build-up kami bagus,” ungkap Conte, mengutip dari laman resmi Inter, Minggu (1/11/2020).

“Penyelesaian kami yang menjadi masalahnya, dan dalam hal ini, semua orang ikut bertanggung jawab. Serangan melibatkan banyak orang dan kami tidak cukup akurat atau bertekad dalam hal ini,” tambahnya.

“Ini mengecewakan, karena komitmen yang besar telah ditunjukkan. Sementara itu, Parma mampu memaksimalkan semua peluang yang mereka dapatkan,” lanjutnya.

Dengan hasil ini, Inter tertahan di posisi kelima klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Padahal jika mereka bisa meraih tiga poin di laga ini, maka Inter berhasil menembus posisi dua klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

e mengeluhkan hal yang sama tentang permainan Inter. Ia menyoroti permainan menyerang Inter, tetapi justru anak asuhnya kesulitan dalam mencetak gol.

Inter vs Parma

Pada laga tersebut, Parma sejatinya nyaris mengalami kekalahan setelah tertinggal dengan skor 0-2. Kedua gol Parma dicetak Yao Gervinho pada menit 46 dan 62. Meski Inter sempat memperkecil ketertinggalan pada menit 64 lewat Marcelo Brozovic, tim tuan rumah nyaris kehilangan asa.

Namun, Ivan Perisic tampil menjadi pahlawan dengan menyelamatkan Inter dari kekalahan pada menit 90+2. Pada pengujung laga tersebut, Perisic berhasil menciptakan gol untuk membuat keadaan imbang 2-2.

 

Meski lega terbebas dari kekalahan, tetapi Conte tetap merasa kesal. Ia mengeluhkan sentuhan akhir para pemainnya yang tidak berjalan dengan baik. Walaupun kehilangan Romelu Lukaku pada laga tersebut, tetapi ia tidak ingin hal itu menjadi alasan.

Conte menekankan kepada anak asuhnya bahwa semua pemain harus bertanggung jawab dalam mencetak gol. Ia justru merasa iri dengan para pemain Parma yang selalu berhasil memanfaatkan peluang dengan baik.