Jadwal Ahsan/Hendra di Semifinal BWF World Tour Finals

 

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan readyviewed bakal memainkan pertandingan semifinal melawan pasangan Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae pada BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (30/1). Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Pertandingan semifinal BWF World Tour Finals 2020 akan dimulai pukul 10.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung di TVRI dan TVRI Sport HD.

Babak semifinal akan dibuka dengan dua pertandingan di sektor ganda putri. Pasangan Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan akan menghadapi ganda putri Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yan, diikuti pertandingan wakil tuan rumah Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai yang bertemu Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korsel).

 

Di pertandingan ketiga, satu-satunya wakil Indonesia di semifinal, Ahsan/Hendra akan berupaya merebut tiket ke final saat bersua Choi/Seo. Pertandingan antara The Daddies melawan Choi/Seo mengacu jadwal akan disiarkan langsung TVRI sekitar pukul 11.30 WIB.

Dari rekor pertemuan, Ahsan/Hendra belum pernah menang melawan Choi/Seo. Dua pertemuan sebelumnya di Yonex Thailand Open dan Hong Kong Open 2019 dimenangi oleh Choi/Seo.

Jika bisa melewati adangan Choi/Seo, Ahsan/Hendra akan bertemu pemenang laga semifinal lainnya antara Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan) vs Ben Lane/Sean Vendy (Inggris).

Jadwal Pertandingan Ahsan/Hendra di Semifinal BWF World Tour Finals 2021Korsel sendiri jadi negara dengan wakil terbanyak di semifinal BWF World Tour Finals. Korsel mengirimkan lima wakil diikuti Taiwan dengan empat wakil mereka di semifinal.Laga Yang/Chi-Lin vs Lane/Vendy berada di urutan kelima dari 10 pertandingan semifinal yang akan berlangsung sepanjang, Sabtu ini. Pertarungan keduanya digelar setelah duel Tai Tzu Ying (Taiwan) melawan pebulutangkis Korsel, An Se Young di sektor tunggal putri.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Choi Sol Gyu/pukul 11.30 WIB/TVRI/Impact Arena, Bangkok