Jadwal Laga Internasional Pekan Ini

 

Liga-liga top Eropa untuk sementara libur dua pekan dulu dan digantikan laga internasional. Berikut jadwal laga internasional pekan ini.

Laga-laga internasional tersebut terbentang dari Eropa hingga ke Amerika Selatan. Sebab bakal ada laga persahabatan, lalu Playoff Piala Eropa 2020, dan juga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Beberapa pertandingan friendly seru akan tercipta seperti Belanda menghadapi Spanyol yang merupakan ulangan partai final Piala Dunia 2010. Ini bakal jadi laga pembuktian apakah Frank de Boer memang benar pelatih tepat untuk De Oranje.

Sementara, tim-tim raksasa lain seperti Portugal, Prancis, Belgia, Jerman, dan Inggris cuma menghadapi tim-tim yang secara kualitas ada di bawah mereka.

 

Laga seru lain baru tercipta ketika ada empat duel memperebutkan tiket tersisa ke putaran final Piala Eropa 2020. Georgia menghadapi Makedonia Utara, lalu Serbia bertemu Skotlandia, Hongaria menjajal Islandia, dan Irlandia Utara jumpa Slovakia. Semua dihelat bersamaan pada 13 November 2020.

Nah jangan, lupakan juga ada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Argentina bertemu tim kuat Paraguay, sementara Kolombia melakoni duel sengit kontra Uruguay.

Brasil akan meladeni perlawanan Venezuela untuk mempertahankan start apiknya. Berikut link streaming seluruh pertandingan internasional yang bisa disaksikan langsung via Mola TV.

12 November

Belgia vs Swiss
Belanda vs Spanyol
Portugal vs Andorra
Prancis vs Finlandia
Inggris vs Republik Irlandia

13 November
Georgia vs Makedonia Utara
Serbia vs Skotlandia
Hongaria vs Islandia
Irlandia Utara vs Slovakia

Bolivia vs Ekuador
Argentina vs Paraguay

14 November
Kolombia vs Uruguay
Chile vs Peru
Brasil vs Venezuela