Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Liverpool vs Man Utd

 

Jadwal Liga Inggris pekan ini bakal diwarnai bigmatch antara Liverpool vs Manchester United di Stadion Anfield, Minggu (17/1).

readyviewed MU saat ini memimpin klasemen usai mengalahkan Burnley 1-0 pada pertengahan pekan lalu. Kemenangan ini membuat MU mengoleksi nilai 36 atau unggul tiga poin dari Liverpool.

Liverpool bisa mengambil alih klasemen ketika berhadapan langsung dengan MU di Stadion Anfield pada 17 Januari mendatang. Dengan catatan, tiga poin jadi milik The Reds.

 

Sebaliknya, MU makin nyaman menduduki posisi teratas klasemen Premier League jika mampu mencuri poin di Anfield. Setan Merah makin jauh berlari jika mampu menang atas Liverpool.

Liverpool bahkan bisa turun ke peringkat keempat jika Manchester City dan Leicester City sukses meraih kemenangan atas lawannya masing-masing. Kedua tim tersebut hanya tertinggal satu poin dari Liverpool.

Man City punya peluang besar untuk memenangkan pertandingan karena berstatus tuan rumah lawan Crystal Palace. Sementara Leicester City akan menjamu Southampton.

Everton yang kini menghuni peringkat kelima sebenarnya mengantongi perolehan poin sama dengan Man City dan Leicester. Hanya saja, Everton harus istirahat sejenak karena pertandingan melawan Aston Villa ditunda karena imbas Covid-19.


Sabtu (16/1)
Jadwal Liga Inggris pekan ini:

19:30 Wolves vs West Bromwich Albion
22:00 Leeds vs Brighton
22:00 West Ham vs Burnley

Minggu (17/1)
00:30 Fulham vs Chelsea
03:00 Leicester City vs Southampton
21:00 Sheffield vs Tottenham
23:30 Liverpool vs Manchester United

Senin (18/1)
02:15 Manchester City vs Crystal Palace