Jadwal Pertandingan Piala Menpora 2021 Senin

 

Dua pertandingan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dari Grup B akan berlangsung pada Senin (22/3) sore dan malam hari ini.

Laga perdana dari Grup B akan dibuka oleh Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC. Kedua tim akan bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang pukul 15.30 WIB.

Bhayangkara FC termasuk salah satu tim yang aktif mendatangkan pemain jelang Piala Menpora 2021. Tim asuhan Paul Munster itu berhasil mendatangkan pemain-pemain seperti Evan Dimas, Osas Saha, dan Hansamu Yama Pranata.

 

Kehadiran Evan dan Hansamu diharapkan bisa mendongkrak performa Bhayangkara. Apalagi, The Guardians masuk grup sulit di penyisihan grup.

Borneo FC tak kalah agresif jelang Piala Menpora 2021. Pesut Etam mendatangkan beberapa pemain seperti Hendro Siswanto, Angga Saputra, hingga Leo Guntara.

Di laga lain, duel klasik antara Persija Jakarta vs PSM Makassar akan berlangsung pada Selasa malam pukul 18.30. Dua tim yang sudah mentas sejak era Perserikatan ini akan memperebutkan tiga poin pertama mereka.

Persija bakal mengandalkan para pemain lama mereka di turnamen ini. Tim Macan Kemayoran memang tidak terlalu aktif di bursa transfer dan hanya mendatangkan satu pemain asing, Yann Motta Pinto.

Sementara PSM datang ke turnamen ini dengan kekuatan tim yang tereduksi. Tim Juku Eja ditinggal banyak pemain bintang yang bergabung ke tim lain.

PSM tidak akan lagi diperkuat Ferdinand Sinaga, Osas Saha, Miswar Saputra, Firza Andika, Rizky Pellu, dan Asnawi Mangkualam yang bergabung dengan klub Korea Selatan, Ansan Greeners.

Dua laga Grup B yang mempertemukan Bhayangkara Solo vs Borneo FC dan Persija vs PSM akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Jadwal Pertandingan Piala Menpora 2021

Senin (22/3)

Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC (15.30 WIB)

Persija Jakarta vs PSM Makassar (18.30 WIB)