Jadwal Piala Menpora 2021 Hari Ini: Persija vs Bhayangkara

 

Dua pertandingan lanjutan Grup B Piala Menpora 2021 akan di Stadion Kanjuruhan, Malang, hari ini. Berikut jadwal Piala Menpora 2021 hari ini, Rabu (31/3).

Persija Jakarta akan melakoni laga krusial melawan Bhayangkara Solo pada matchday ketiga Grup B. Tim ibukota wajib menang jika ingin melangkah ke babak perempat final.

Persija menempati posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi tiga poin. Keberhasilan meraih tiga poin itu didapat saat menang telak 4-0 atas Borneo FC, 27 Maret lalu.

 

Persija berada di bawah PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC yang menghuni dua posisi teratas dengan mengoleksi empat poin. Keunggulan poin itu membuat PSM dan Bhayangkara Solo FC lebih favorit untuk lolos.

Persija wajib menang karena hasil imbang akan otomatis membuat mereka tersingkir. Persija tidak punya pilihan karena mereka kalah head to head dari PSM.

Sebaliknya, Bhayangkara FC cukup meraih hasil imbang untuk lolos. The Guardian juga tetap lolos andai kalah dari Persija tetapi dengan syarat selisih gol tim asuhan Paul Munster lebih baik dari PSM.

Di atas kertas, PSM diunggulkan untuk menang di laga nanti. PSM datang dengan modal belum kalah di dua laga awal, sementara Pesut Etam sudah dua kali takluk dari Bhayangkara Solo dengan skor 0-1 dan kalah telak 0-4 dari Persija.Di pertandingan lain, PSM akan berupaya memastikan tiket saat bersua Borneo FC yang sudah dipastikan tersingkir dari Piala Menpora 2021. Tim Juku Eja tidak perlu menang di laga nanti untuk melangkah ke fase selanjutnya.

Jadwal Piala Menpora, Rabu (31/3)

Borneo FC vs PSM/15.15 WIB
Persija vs Bhayangkara Solo FC/18.15 WIB