Jadwal Piala Menpora Kamis 25 Maret: Barito vs Arema

Pertandingan Grup A di Piala Menpora 2021 akan kembali tersaji pada Kamis (25/3) sore hingga malam. Berikut jadwal Piala Menpora 2021 hari ini.

Grup A Piala Menpora 2021 akan memasuki matchday kedua. Pada laga pertama, keempat klub penghuni Grup A mendapat poin satu. Arema FC bermain imbang dengan PS Tira Persikabo dan PSIS Semarang seri 3-3 melawan Barito Putera.

Jadwal Piala Menpora hari ini mempertemukan PS Tira dengan PSIS pada pukul 15.15 WIB sementara Barito akan melawan Arema pada pukul 18.15 WIB.

 

Semua pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, tersebut akan ditayangkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar dan dapat disimak pula di layanan streaming Vidio.com.

 

“Kemarin saya sempat sekilas melihat penampilan Barito lawan Semarang. Saya lihat tim ini punya endurance yang bagus ya. Artinya apa, ketika mereka sudah ketinggalan 3-0 di babak kedua mereka bisa menyamakan kedudukan,” ujar Kuncoro dikutip dari situs Liga Indonesia Baru. Kemampuan Barito bangkit dari ketinggalan yang cukup telak membuat Arema waspada. Pelatih Kuncoro pun mewanti-wanti anak asuhnya.

Sementara pemain Arema, Hanif Sjahbandi, menyatakan optimisme tampil lebih baik bersama skuad Singo Edan.

“Besok pun kita main malam artinya tidak ada kendala main sore atau malam. Hal itu bisa kita perbaiki baik secara fisik, secara strategi, taktik, dan lain-lain untuk bisa lebih baik lagi di pertandingan berikutnya. Insya Allah saya dan teman-teman belajar dari yang kemarin untuk menyiapkan kebugaran yang lebih siap lagi,” jelasnya.


PS Tira vs PSIS Semarang / 15.15 WIB
Jadwal Piala Menpora, Kamis (25/3):

Barito Putera vs Arema FC / 18.15 WIB