Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Tottenham

 

Derby London Utara Arsenal vs Tottenham Hotspur akan digelar malam ini, Minggu (14/3). Berikut jadwal siaran langsung Arsenal vs Tottenham di Liga Inggris.

Persaingan panas dua tim London Utara akan kembali berlangsung malam ini. Tottenham (45 poin) yang ada di posisi tujuh butuh kemenangan untuk menggeser West Ham United dari posisi lima klasemen, sementara Arsenal berada di posisi sepuluh terpaut tujuh poin dari Tottenham.

Jadwal siaran langsung Arsenal vs Tottenham akan dimulai pukul 23.30 WIB malam ini. Siaran langsung Derby London utara bisa disaksikan melalui siaran Mola TV.

 

Duel Arsenal vs Tottenham selalu menyajikan duel menarik. Pada pertemuan pertama musim ini, 6 Desember lalu, Tottenham menang 2-0 berkat gol Harry Kane dan Son Heung Min.

Pelatih Tottenham Jose Mourinho tidak 100 persen yakin Kane bisa bermain saat melawan Arsenal. Tapi, The Special One percaya Kane akan bisa bermain.Kane juga hampir pasti bisa tampil pada laga di Stadion Emirates malam ini setelah sempat cedera saat melawan Dinamo Zagreb di Liga Europa, Kamis (11/3).

“Saya berharap Kane main, saya percaya itu. Ini pertandingan besar, hanya masalah besar yang bisa mencegah Kane bermain. Kita lihat saat pertandingan, tapi saya yakin Kane akan baik-baik saja,” ujar Mourinho dikutip dari Sky Sports