Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Dini Hari

Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions, Rabu (9/11) dini hari, termasuk pertandingan Barcelona vs Juventus.

Liga Champions memasuki matchday terakhir. Duel dua mantan juara Liga Champions, Barcelona vs Juventus akan menyemarakkan laga terakhir fase grup.

Duel antara Blaugrana dan Bianconeri tidak lagi menentukan tiket ke babak 16 besar Liga Champions karena kedua klub sudah pasti lolos ke fase gugur, namun pertemuan di Stadion Camp Nou bisa menentukan juara grup.

 

Siaran langsung Liga Champions, Rabu (9/11), yang mempertemukan Barcelona vs Juventus bisa disaksikan melalui salah satu stasiun televisi nasional.

Saat ini Barcelona memimpin Grup G dengan 15 poin, hasil dari meraih kemenangan dalam lima laga, unggul tiga poin dari Juventus yang meraih empat kemenangan dan satu kali kalah.

Juventus' Leonardo Bonucci, left, challenges Barcelona's Lionel Messi during the Champions League group G soccer match between Juventus and Barcelona at the Allianz stadium in Turin, Italy, Wednesday, Oct. 28, 2020. (AP Photo/Antonio Calanni)Juventus kalah dari Barcelona pada pertemuan pertama fase grup Liga Champions musim ini. (AP Photo/Antonio Calanni)

Satu-satunya kekalahan Juventus diderita saat menjamu Barcelona di Stadion Juventus pada akhir Oktober. Ketika itu gawang Wojciech Szczesny dibobol Ousmane Dembele dan Lionel Messi.

Anak asuh Andrea Pirlo bisa membalas kekalahan tersebut pada dini hari nanti. Bahkan jika bisa menang dengan keunggulan lebih dari dua gol, Juventus bisa menjadi pemuncak klasemen menggeser Juventus.

Selain Barcelona vs Juventus, siaran langsung Liga Champions Rabu dini hari juga akan menampilkan pertandingan Zenit St. Petersburg vs Borussia Dortmund yang akan berlangsung pada pukul OO.55 waktu Indonesia barat atau dua jam lebih dulu ketimbang pertemuan Barcelona dan Juventus.

Zenit sudah dipastikan tidak akan lolos dari fase grup, sementara Dortmund sudah lebih dulu memastikan melaju ke babak 16 besar. Tetapi belum diketahui juara Grup F karena poin Dortmund masih bisa disalip Lazio dan Club Brugge yang akan memperebutkan satu jatah tersisa.

Jadwal Liga Champions Rabu (9/12) dini hari:

Grup E:
03.00 Chelsea vs Krasnodar
03.00 Rennes vs Sevilla

Grup F:
00.55 Lazio vs Club Brugge
00.55 Zenit St. Petersburg vs Borussia Dortmund (SCTV)

Grup G:
03.00 Barcelona vs Juventus (SCTV)
03.00 Dynamo Kyiv vs Ferencvaros

Grup H:
03.00 RB Leipzig vs Manchester United
03.00 Paris Saint-Germain vs Istanbul Basaksehir