Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Madrid di Liga Champions

 

Liverpool akan menjamu Real Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (15/4) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung Liverpool vs Madrid di Liga Champions.

Madrid melakoni laga tandang ke markas Liverpool dengan modal bagus. readyviewed Tim tamu menang 3-1 atas Liverpool pada leg pertama perempat final.

Jadwal siaran langsung Liverpool vs Madrid di Liga Champions bakal dimulai pada Kamis (15/4) pukul 02.00 WIB di stasiun televisi SCTV.

 

Pemain muda Madrid, Vinicius Junior jadi bintang kemenangan di leg pertama pada pekan lalu. Penyerang asal Brasil itu mencetak dua gol dan satu gol lainnya dijaringkan Marco Asensio.

Sedangkan Liverpool hanya bisa mencetak satu gol di markas Madrid. Satu-satunya gol The Reds diceploskan penyerang sayap asal Mesir, Mohamed Salah.

Liverpool akan tampil dengan komposisi pemain yang nyaris sama seperti di leg pertama. Satu-satunya perubahan yang mungkin dilakukan pelatih Jurgen Klopp yakni memutuskan Roberto Firmino atau Diogo Jota yang jadi starter.

Sementara itu, Madrid datang tidak dengan skuad terbaik yang mereka miliki. Los Merengues sudah pasti tidak diperkuat duo bek tengah andalan, Raphael Varane dan Sergio Ramos.Nama terakhir dimainkan sejak menit pertama saat kalah di markas Madrid. Saat itu, Jota mendapatkan beberapa peluang tetapi gagal mencetak gol.

Posisi Ramos dan Varane akan ditempati oleh Nacho dan Eder Militao. Dua pemain ini tampil bagus termasuk saat mengalahkan Barcelona 2-1 di El Clasico pada akhir pekan lalu.Varane dan Ramos masih melakukan isolasi mandiri setelah diketahui positif Covid-19. Kedua pemain ini juga sudah absen di leg pertama lalu.

Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions

Liverpool vs Real Madrid/Stadion Anfield/SCTV/Kamis (15/4) 02.00 WIB