Jadwal Siaran Langsung PSG vs Bayern di Liga Champions

Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen akan menjalani leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (14/4) dini hari. Berikut jadwal siaran langsung PSG vs Bayern di Liga Champions.

Setelah menang 3-2 dalam leg pertama yang berlangsung di Stadion Allianz Arena, pekan lalu, PSG mendapat giliran menjadi tuan rumah pada leg kedua.

Jadwal siaran langsung PSG vs Bayern di Liga Champions bakal dimulai pada Rabu (14/4) pukul 02.00 WIB di stasiun televisi SCTV.

 

Pada leg pertama, dua gol Kylian Mbappe dan sebuah gol Marquinhos dibalas gol Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Muller.

Kendati kalah pada leg pertama, sang juara bertahan masih memiliki peluang mempertahankan trofi si kuping lebar jika mampu meraih kemenangan dengan keunggulan dua gol.

Munchen masih belum akan diperkuat sang bomber Robert Lewandowski yang mengalami cedera. Begitu pula dengan Serge Gnabry yang masih dinyatakan positif Covid-19.

Sementara PSG yang masih bisa lolos kendati kalah dengan selisih satu gol tidak akan bermain dengan risiko tinggi dan membiarkan lawan menguasai permainan.

Ada beberapa pemain PSG yang mengalami cederra dan diragukan tampil seperti Marquinhos, Mauro Icardi, Layvin Kurzawa, dan Keylor Navas.

Selain PSG vs Bayern, pertandingan perempat final Liga Champions lainnya antara Chelsea dan Porto juga akan berlangsung pada Rabu (14/4) pukul 02.00.